BTS Tambah Jadwal Konser di Dua Benua

Senin, 04 Maret 2019 - 18:28 WIB
BTS Tambah Jadwal Konser di Dua Benua
BTS Tambah Jadwal Konser di Dua Benua
A A A
SEOUL - Boy band BTS tengah mempertimbangkan untuk menambah pertunjukkan konser pada tur mendatang mereka di Amerika Serikat dan Eropa, setelah tiket konser di Wembley Stadium, Inggris terjual habis dalam waktu 90 menit.

Tak tanggung-tanggung, boy band yang dimotori Suga dan kawan-kawan ini akan menambah pertunjukkan di lima kota di kedua benua tersebut.

Dilansir Yonhap, 5 pertunjukan tambahan akan diadakan di Stadion Rose Bowl, Los Angeles pada 5 Mei, di Soldier Field, Chicago pada 12 Mei, di Stadion Metlife, New Jersey pada 19 Mei, di Stadion Wembley, London pada 2 Juni dan di Stade de France, Paris pada 8 Juni.

Pengumuman itu datang sehari setelah penjualan semua tiket konser BTS yang bertajuk Love Yourself: Speak Yourself. Konser tersebut dijadwalkan akan diselenggarakan selama sebulan dari awal Mei mendatang.

Menyusul tur kedua benua, BTS berencana untuk melanjutkan turnya ke Osaka, Jepang. BTS akan tampil mulai 6-7 Juli di Yanmar Stadium Nagai dan diikuti konser terakhir, mulai 13-14 Juli, di Shizuoka Stadium Shizuoka Ecopa.

Dilansir Soompi, sementara untuk tiket konser tambahan, mulai dijual pada 8 Maret mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3735 seconds (0.1#10.140)